-->

Fastboot ROM Global Redmi 2014021

- 9:56 PM
Ketemu kasus Redmi Note 1L hang ketika jaringan data diaktifkan. Model number di belakang HP adalah 2014021. Biar ga salah file, saya search google dulu, ternyata kode fastboot rom tipe ini adalah GUCCI.

Sayangnya, setelah saya flash ternyata tidak ada BI alias Bahasa Indonesia, baru sadar kalau rom yang saya punya hanya ROM China. Mau ga mau, cari rom yang global, akhirnya ketemu juga. Silakan bagi teman2 yang membutuhkan, silakan download

Global Fastboot ROM Xiaomi 2014021


Semoga bermanfaat
Advertisement

4 comments

avatar

Cuma Info agar tidak ada kekeliruan
Redmi Note 4G ane 2014021 Single SIM, dan beberapa orang bilang Single SIM itu 2014021 (Dior) bukan GUCCI, :( kalau aku bilang bukan Model Number yang dijadikan Acuan, melainkan Berapa SIM yang dimiliki HPmu :) #cmiiw

avatar

setubuh ama om yg satu ini...bukan guCCI tapi DIOR

avatar

yang saya 2014021 single sim note-1-3G maslah minta pass Mi Cloud, punya solusi Gan?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search