-->

Cara Buka Phone Lock Samsung E1205Y

- 1:09 PM
Kasus Phone Lock tentu sudah sering ditemui oleh teknisi hp. Dengan bantuan box flasher, kita bisa membaca kode phone lock atau menggunakan box flasher untuk mereset kode hp tersebut. Seperti yang akan dibahas kali ini, bagaimana cara membuka phone lock Samsung E1205Y yang ternyata menggunakan CPU Spreadtrum 6530.

Langkah awal yang kami coba adalah menggunakan box Z3X untuk membaca atau mereset kode Samsung E1205Y ini. Box Z3X memang sudah support untuk tipe hp ini jika Anda menggunakan Z3X versi 18.0 keatas. Kami sendiri menggunakan Z3X versi 18.0. Namun kenyataannya, box Z3X belum bisa membaca kode phone lock Samsung E1205Y ini.

Hasil read info Samsung E1205Y dengan box Z3X dan kabel USB khusus E1205Y seperti gambar berikut:

Terlihat Reading Codes..OK, tapi tidak ditampilkan kodenya. Ketika Unlock, calculating codes..OK tetapi tetap saja hp masih dalam keadaan terkunci.

Akhirnya kami mencoba menggunakan box Volcano dan ternyata Volcano bisa membaca kode phone lock samsung E1205Y. Perlu diketahui, koneksi berhasil ketika menggunakan detect type TX dan RX, selalu gagal ketika menggunakan D+ dan D-. Silakan lihat video Read Code Samsung E1205Y by Volcano


Semoga bermanfaat..

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search