-->

Reset Axioo Picopad 3+

- 8:46 PM


Masuk pasien sebuah hp android merek Axioo Picopad 3+. Kondisinya hang logo. Saya coba reset dengan menggunakan kombinasi tombol.
Caranya:
- Tekan dan tahan tombol volume up + power on. Begitu hp hidup, lepaskan tombol power, tapi volume up tetap ditekan. Tunggu hingga masuk menu recovery.
- Tombol volume down untuk memilih opsi, volume up untuk konfirmasi.
- Pilih wipe data/factory reset, lalu pilih Yes.
- Reboot hp, ternyata berhasil masuk ke menu.

Untuk menu fastboot, tekan dan tahan volume down + power.








Advertisement

1 comments:

avatar

siang gan.
Saya punya pasien yang sama ini,, Axioo Picopad 3+ dgn seri GCE
Udah saya Hard Reset pun tetap stuck di bootlogo.
nyoba nyari2 stockrom ato cusrom pun ga nemu2 buat flash.
apa agan punya?
kalo boleh, saya dikasih kontaknya agan dong.
btw, blog ini sudah saya bm gan,, mohon dibalas yah.. makasih


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search